Assalamu’alaikum..

Update tulisan blog dulu yaaa 🙂

Berawal dari ketertarikan di bidang foto setelah lulus SMA, padahal waktu SMA sendiri nggak begitu tertarik di dunia foto. Ya, waktu SMA saya masih menyebut fotografi itu sebagai dunia foto, iya dunia foto. Waktu itu, SMA tepatnya saya masih amatiran banget soal foto walaupun pada saat itu saya ikut tergabung dalam ekskul Jurnalistik / wartawan pelajar, tapi hal itu belum cukup membuat saya tertarik di bidang foto dan pada saat itu ekskul Jurnalistik / wartawan pelajar belum cukup pula memberikan saya gambaran, pencerahan dan juga referensi mengenai dunia foto itu sendiri. Barulah setelah lulus SMA ketika saya banyak membaca dan mendapat gambaran dan referensi mengenai dunia foto, saya akhirnya mulai menyukai foto dan memiliki ketertarikan di bidang itu. Barulah pula saya mengenal apa yang dinamakan dengan fotografi, nama yang terkesan lebih keren dan lebih profesional di mata saya dan sepertinya juga nama fotografi diciptakan memang demikian.

Berbekal memiliki ketertarikan dan minat yang lumayan cukup besar terhadap fotografi, akhirnya fotografi kini telah menjadi bagian hidup saya, bisa dibilang fotografi juga telah menjadi hobi saya sekarang. Ya, fotografi menjadi salah satu kegiatan dimana kita bisa mengabadikan momen penting dalam kehidupan kita dalam bentuk foto. Begitulah fotografi telah memikat hati saya untuk menjadi bagian di dalam dunianya (walau mungkin hobi memotret lebih mendominasi), tapi kalau kalian butuh jasa fotografi, saya bisa bantu kok, silahkan kontak saya dan silahkan lihat portofolio saya 😀 .

Lalu apa sih korelasinya judul tulisan / postingan ini dengan tulisan ngawur saya panjang lebar di atas? Karena saya ini hobi banget motret, apapun alatnya (kamera) dan dimanapun saya berada rasanya saya selalu punya keinginan untuk mengabadikan momen tersebut. Sekarang motret pake smartphone udah lumayan bagus lah kualitas gambarnya, jadinya enak aja gitu kalau mau motret.

Begitu banyak momen yang kiranya saya lewati selama sepekan dan yang pasti hari-hari dalam sepekan yang menurut saya menarik, nggak akan saya lewatkan tanpa mendokumentasikan hal tersebut lewat foto / video, tapi biasanya sih saya lebih suka foto aja lebih simple.

Maka dari itu saya berencana akan membuat rubrik ataupun kategori dalam blog ini yang berjudul / bernama “Photo of The Week.” Rubrik / kategori ini nantinya akan berisikan mengenai foto momen pilihan terbaik saya selama sepekan dan kemudian foto tersebut akan saya ulas.

Photo of The Week shambustory
Photo of The Week by shambustory.com.

Jadi kategori ini akan saya posting / tulis setiap minggunya di luar tulisan umum (tulisan selain kategori ini)  dan diluar rubrik / kategori ini saya akan tetap menulis / posting blog seperti biasa (kalau nggak malas dan rajin nulis, haha).

Ini sih baru rencana aja, tapi sebisa mungkin akan saya realisasikan dalam waktu dekat ini sehingga kiranya momen paling berharga yang saya lalui dalam pekan itu bisa segera di share dan dinikmati oleh para blogger, pembaca maupun pengunjung blog shambustory sekalian.

Baiklah, mohon dukungannya ya kawan.. Semoga hal yang sekiranya dapat menggali kreativitas ini dapat segera terealisasi, Amin 🙂

Penasaran kan dengan rubrik / kategori ini seperti apa nantinya? Saya juga penasaran banget seperti apa jadinya (ya karena sekarang ini kontennya belum di tulis). So, tetap pantengin dan kunjungi terus blog ini ya. Biar mudah silahkan subscribe / berlengganan eaaa, cheerss 😀

14 comments

  1. Pingback: Pagi - shambustory

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *