Tulisan Tentang Mudik 2015

Assalamu’alaikum

Ya, mudik dan Idul Fitri di tahun 1436 Hijiriah ini memang sudah usai. Walaupun sudah usai tapi suasanya masih belum hilang. Seperti suasana saling memafaakan yang masih terjaga hingga sekarang. Contoh nyatanya adalah ketika tadi saya membeli roti bakar di tempat langganan saya, ketika saya datang untuk memesan roti seketika sang penjual menjabatkan tangannya pada saya dan mengucapkan permohonan maaf lahir batin berkenaan dengan hari raya.

Karena momen lebaran ini rasanya masih belum pudar / hilang, ingin sekali saya menuliskan / sharing pengalaman saya sewaktu mudik di tahun 2015 ini yang belum sempat saya tulisan pasca lebaran / mudik.

Walaupun saya belum akan mulai menulis tulisan tentang lebaran pada post ini namun semoga niatan saya untuk berbagi pengalaman mudik saya di tahun ini enggak keburu basi dan masih hangat atau segar untuk dinikmati, hehe 😛

Baiklah para pembaca setia yang budiman, saya nggak mau berkata / menulis panjang lebar, mohon doanya aja yah, semoga saya nggak malas untuk menulis dan semoga ide dan waktu untuk menulis datang mengalir dengan derasnya sehingga saya bisa merilis tulisan tentang mudik dalam waktu dekat ini.

Tulisan tentang mudik ini nanti akan menjadi buah perjalanan dalam kehidupan saya.

So, nantikan tulisan saya tentang mudik ya sobat.

Terimakasih 🙂

www.shambustory.com | a journey of shambu / shambu journey

Jangan lupa subscribe untuk mendapatkan informasi terbaru tentang update tulisan menarik terbaru lebih awal via email dari blog ini 😀

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.