Playlist Hari Ini

Selamat melewati hari Senin, hari dimana kita semua mengawali aktivitas di awal pekan.

Apalah arti hari Senin jika dilalui dengan begitu saja tanpa meninggalkan kesan, hehe..

Sudah lah ya, saya stop basa-basi sebenarnya saya hanya ingin berbagi playlist musik atau lagu di hari Senin ini, enggak banyak kok cuma satu lagu aja yang bikin hari Senin saya menjadi lebih berkesan dan berwarna, haha..

Apa itu playlist-nya?

Adalah lagu Sayap Pelindungmu yang dibawakan, dipopulerkan dan mungkin diciptakan juga oleh band The Overtunes yang dinobatkan sebagai playlist saya di awal pekan ini.

the-overtunes-sayap-pelindungmu-2013
Sumber: https://ikabundajoyken.wordpress.com

Bukan tanpa sebab hari ini saya memilih lagu ini sebagai playlist utama di hari ini, saya memang sudah lama mendengar lagu ini dan ketika pertama kali saya mendengar lagu ini saya langsung suka / jatuh hati dengan lagu ini. Ekspektasi / pemikiran saya ketika pertama kali dengar lagu ini di radio adalah lagu ini sangat keren sekali.

Lirik lagu dan musiknya terkesan puitis sekali sampai meresap ke dalam sukma. Ya ini enggak berlebihan kok dan hal inilah yang menjadi penilaian plus saya terhadap lagu ini sehingga hal / penilaian positif serta apresiasi tinggi pantas dan layak banget diberikan untuk lagu ini .

Dan kebetulan tadi sore saya nggak sengaja nonton acara Breakout di NET TV bintang tamunya adalah The Overtunes, jadilah saya semakin yakin menjadikan lagu ini sebagai playlist hingga saya menulis di malam menjelang pagi ini.

Nggak afdol dan nggak keren bilamana lagu sekeren ini enggak kita intip video klipnya, yuk ah ngintip sebentar siapa tahu ada salah seribu dari kalian belum tahu lagunya…

Nah selain lagunya yang keren, video klipnya pun nggak kalah keren dengan lagunya. Pengambilan gambarnya dan editingnya udah lumayan oke lah 🙂

Selamat buat kakak beradik yang tergabung dalam The Overtunes, lagu Sayap Pelindungmu telah terpilih menjadi best playlist saya di hari ini. Sukses dan jaya terus untuk karinya di industri musik tanah air.

Semoga kedepan saya bisa support karya The Overtunes dengan mengumpulkan atau memberli rilisan fisiknya yang sampai kini belum kesampaian beli, moga suatu saat rejeki saya dilapangkan untuk tetap terus mengapresasi musik Indonesia khusunya The Overtunes, Insya Allah, Amin..

Terimakasih The Overtunes, karyamu telah sukses mewarnai hari dan telah menginspirasi saya tetap berkarya yang seperti kalian lakukan.

Salam hangat saya, Muhammad Rizqi Hidayatullah, penikmat dan pengapresiasi musik Indonesia 😀

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.