Nostalgia

Assalamu’alaikum…

Jadi ceritanya saya lagi nostalgiaan nih di tempat yang berarti banget bagi kehidupan saya. Apa itu? Jawabannya yaitu adalah kampus tempat dulu saya menimba ilmu.

Politeknik Negeri Media Kreatif atau biasa disebut atau disingkat dengan nama PoliMedia, ya itulah nama kampus saya. Di kampus negeri yang terletak di daerah Jakarta Selatan yang juga letaknya hampir berdekatan dengan Kota Depok itulah selama kurang lebih 3 tahun saya mencari, meinmba dan menggali ilmu sebagai Mahasiswa dalam jejang D3 (Diploma).

Hmm, saya gak akan banyak ngebahas tentang pengalaman D3 saya di tulisan ini, mungkin untuk tema tersebut akan saya tulis di tulisan lain. Kalau mau baca arsip tulisan lama saya yang berkaitan dengan sebagian pengalaman pendidikan D3 saya bisa kamu baca disni yaa: BACA YUK.

Tadinya gak ada niatan buat mampir ke kampus setelah ada keperluan, tapi karena janjian sama teman minta ketemunya di depan kampus aja ya udah deh saya manfaatin buat bernostalgia deh di kampus tercinta, hehe 😛

Itung-itung nostalgia sekalian numpang ruku’ sama numpang sujud alias numpang Shalat Maghrib ditambah sedikit foto-foto pastinya, hehe..

Jpeg

Karena hari sudah menjelang malam dan kampus juga sudah agak sepi jadinya foto lingkungan kampus yang saya ambil memang cuma sedikit.

Setelah hampir setahun lebih ninggalin kampus ini, kampus ini ternyata sudah banyak perubahan yang dapat dilihat secara kasat mata, wow amazing. Tapi yang gak bisa dilihat secara kasat mata entah berubah ke arah lebih baik atau malah menurun, hmmm entahlah.

Well, lewat hal kecil yang tidak disengaja ini telah mengobati kerinduan saya akan suasana dan atmosfer lingkungan kampus ini dan tentunya sedikit mengobati kerinduan saya akan dunia perkuliahan dulu dimana di tempat inilah saya ditempa oleh Bapak & Ibu Dosen yang hatinya mulia agar saya dan kawan-kawan dapat menjadi orang yang bermanfaat.

Udah lah ya, itu saja yang bisa saya ceritakan, saya share, saya sampaikan dan saya utarakan tentang nostalgia di kampus ter…. Ter apa ya? Silahkan pikirkan sendiri deh terusan dari kata Ter itu, hehehe..

Nah, buat kamu yang kepo sama kampus saya, silahkan datang langsung aja ke kampus saya di daerah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan atau enggak kamu bisa kok kunjungi website resminya di www.polimedia.ac.id, terimakasih 🙂

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

2 comments to “Nostalgia”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. mawi wijna - 4 July 2015 Reply

    penasaran liat Sistem Informasi Akademik PoliMedia wujudnya kayak apa.

    • rizqishambu - 5 July 2015 Reply

      Monggo langsung meluncur aja mas ke webnya kampus saya, hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.