Ini Mimpiku

Mimpiku detik ini simple saja kok.

Pertama aku ingin menyelesaikan tugas Riset Desain / Penelitian ku dengan baik, sukses, lancar, dijauhkan dari kemalasan, diberikan pemahaman dan ide lebih untuk dapat menyelesaikan penulisan riset ini serta jikalau memang diberikan hambatan dalam pengerjaan penulisan / tugas ini semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT baik itu dalam penulisan maupun dalam sidang Riset nanti supaya saya bisa menyelesaikan semua hal yang berkaitan dengan tugas ini tepat waktu atau sesuai deadline dan sesuai juga dengan arahan dosen.

Kedua adalah aku ingin segera menyelesaikan perkuliahanku dengan harapan awal tahun depan aku sudah bisa mulai melaksanakan / mengerjakan TA. Dan sungguh hati kecil ini berharap yang baik-baik untuk Tugas Akhir ku ini, semoga ide kreatif dan segar muncul untuk dapat mengangkat suatu isu / topik / permasalahan ke dalam Tugas Akhir. Semoga dalam pelaksanaan dan pengerjaan TA nanti aku dan kawan-kawan seperjuangan selalu diberikan / dilimpahkan Rahmat dan Hidayah Allah SWT sehingga kami semua dapat mengerjakan TA dengan lancar, Insya Allah, Amin :).

Sehingga di tahun 2016 nanti aku akan mengukir sejarah kehidupanku dimana aku akan mendapat predikat sebagai sarjana yang usianya dibawah rata-rata orang tua jikalau hal-hal yang berkaitan dengan perkuliuahanku kini dapat berjalan dengan baik.

Sudah itu saja kiranya mimpi yang detik dan saat ini memang ingin sekali aku raih dan gapai walau kutahu hidup itu tak selamanya mulus, kadang susah dan kadang senang, kadang di atas dan kadang di bawah.

Ini mimpiku, lalu apa mimpimu? Silahkan share jika kamu punya mimpi yang kamu ingin gapai, siapa tahu bermanfaat, hehe..

Semoga suatu saat mimpi yang kita tulis atau afirmasikan ini didengar oleh Allah SWT dan dapat tercapai pada waktu yang tepat dan indah, Amin.

Sekian dan terimakasih, selamat beristirahat 🙂

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.