Bintang di Langit Depok

Malam semua..

Wah parah juga nih, udah lama saya jarang update & nulis blog nih, hahaha. Biasalah namanya juga anak muda banyak sok sibuknya, wkwkwkwk..

Kali ini saya mau coba sharing tentang pengalaman saya semalam. Waktu semalam saya menjumpai dan melihat pemandangan / hal langka. Apa sih memang hal langka yang saya lihat? Jadi waktu semalam saya melihat bintang dilangit yang bersinar terang berbarengan sama bulan purnama.

Lah liat bintang aja biasa kali? Buat saya ini momen yang nggak biasa dimana bintang bisa menunjukan cahaya terangnya kepada dunia. Soalnya sudah hampir 5 tahun ini saya tinggal di kota Depok, baru tadi malam / kali ini saya lihat bintang di langit Depok. Entah apa sayanya aja yang gak ngelihat bintang ketika malam tapi sepengamatan saya sih memang bintang sudah jarang muncul di langit Depok dan juga langit Jakarta (Jakarta sama Depok hampir sama lah). Walaupun bintang yang muncul tadi malam itu gak banyak, tapi buat saya itu udah wow & Subhanllah banget bisa menyaksikan momen langka dan menyaksikan kebesaran Allah SWT di langit Depok.

Lho kok gak ada foto bintangnya? Jangan-jangan ini cuma HOAX lagi? Engga HOAX, ini beneran kok cuma saya gak kesampaian ngambil bidikan momen yang bagus aja waktu pertama kali lihat langit yang berbintang, eh giliran udah di jepret gambarnya malah burem & noise gak keliahatan nuansa langit berbintangnya, makannya saya memilih untuk gak menampilkan fotonya.

Ok semoga momen indah ini bisa sering-sering terjadi ya, Amin..

Buat yang punya foto langit Depok yang berbintang semalam silahakan sharing ya, terimakasih šŸ™‚

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

4 comments to “Bintang di Langit Depok”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. mawi wijna - 1 June 2015 Reply

    Belakangan ini sering mendung kali makanya Bintang-bintangnya ga kelihatan? Eh, tapi ada yg bilang juga, asap polusi kendaraan itu terkumpul di angkasa pas malam hari jadinya ya menutup pandangan ke langit.

    • rizqishambu - 3 June 2015 Reply

      Iya bisa jadi karena polusi kendaraan mas pandangan langit malam jadi terhalang dan bintang pun jadi enggan untuk menampakan cahayanya šŸ™‚

  2. Akmal - 29 July 2015 Reply

    Wah ane di depok juga gan di sukmajaya, dsini puluhan bintang masih bisa keliatan kok

    • rizqishambu - 30 July 2015 Reply

      Ane di Cimanggis kadang2 gak ngeliat gan, hehehe..

      Makasih ya sudah berkunjung gan Akmal šŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.