Berjalan Lebih Jauh: Banda Neira

Ahhh gilaaa, sepertinya aku hampir kehabisan kata-kata untuk mengapresiasi karya lagu / musik yang dibawakan oleh Banda Neira dalam albumnya yang berjudul Berjalan Lebih Jauh.

Entahlah, kenapa semua lagu yang ada di album ini kok bisa enak ditelinga semua ya?

Padahal saya saja belum begitu kenal lama sama duo band yang satu ini, tapi akhir-akhir ini saya sudah kepincut sekali dengan lagu-lagunya. Bahkan ada salah satu lagu yang saya dengar dengan penuh penghayatan bahkan sampai membuat saya terharu, uuuuu….

Bisa-bisanya Kak Rara Sekar dan Mas Badudu menghipnotis saya lewat karyanya, good job ya Mas dan Kakak Banda Neira 🙂

Awalnya saya kepincut sama duo band ini karena saya dijejalin lagunya sama teman saya, setelah saya mendengar lagunya saya belum langsung kepincut, respon saya biasa saja, lalu saya iseng cari rilisan fisik CD-nya dan Alhamdulillah nemu. Semenjak beli CD itu saya makin sering mendengarkan Banda Neira dan makin lama saya makin suka dan kepincut banget sama karyanya Banda Neira.

Di Beranda, inilah lagu Banda Neira yang saya dengarkan dengan penghayatan dan sampai membuat saya terharu itu:

Lagi, hampir terharu tetapi ternyata air mata ini enggan untuk keluar ketika sedang mendengarkan lagu ini.

Ya! Karya Banda Neira dalam album ini begitu KECE sekali. Sukses terus untuk Banda Neira, ditunggu karya musik yang keren + jenius selanjutnya dan ditunggu juga panggung selanjutnya karena saya belum pernah sama sekali nonton live panggung Banda Neira, hehe.. Jujur sih saya ingin sekali nonton panggung Banda Neira live karena selama ini saya baru nonton panggungnya di YouTube saja, hahaha, semoga bisa kesampaian nonton panggung Banda Neira live, Insya Allah Amin 🙂

Hmmm.. Jadi kepikiran untuk mengulas lebih dalam dan lebih lanjut tentang Banda Neira di blog rilisan fisik The Physical Release nih, ditunggu saja tulisan saya selanjutnya.

Terimakasih Banda Neira sudah menginspirasi saya 🙂

Semoga tulisan saya dan musik Banda Neira bisa bermanfaat serta menginspirasi sahabat semua, terimakasih sudah mampir berkunjung dan membaca 🙂

PS:

Lebih lanjut tentang Banda Neira:

Blog: http://dibandaneira.tumblr.com/

Twitter: https://twitter.com/dibandaneira

FB: https://www.facebook.com/dibandaneira

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

Has one comment to “Berjalan Lebih Jauh: Banda Neira”

You can leave a reply or Trackback this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published.