Benar-Benar

Benar-benar saat ini aku ingin sekali berbuat lebih daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin sekali lebih produktif dalam menghasilkan karya daripada yang sebelumnya aku hasilkan..

Benar-benar saat ini aku ingin sekali lebih produktif dalam menghasilkan tulisan dan menambah intensitas blogging daripada yang sebelumnya aku hasilkan dan aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin lebih banyak lagi mengabadikan momen daripada yang sebelumnya aku lakukan dan aku hasilkan..

Benar-benar saat ini aku ingin sekali lebih banyak membaca buku-buku, majalah, koran, berita dan artikel maupun bacaan apapun yang bermanfaat daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin lebih banyak belajar dan menggali ilmu daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin lebih banyak menikmati dan mengapresiasi hasil karya orang-orang yang telah memberi dan menjadi inspirasiku dalam menjalani kehidupan daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin lebih banyak bersyukur dan mengurangi kata-kata dan kalimat “mengeluh” daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin lebih banyak menjadi pemain ketimbang menjadi penonton daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin lebih banyak belajar bekerja keras daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin lebih banyak belajar mencintai semesta daripada yang sebelumnya aku lakukan..

Benar-benar saat ini aku ingin menjadi manusia yang lebih bermanfaat daripada yang sebelumnya..

Benar-benar saat ini aku ingin mimpi, harapan, angan-angan, asa dan cita-citaku tidak berhenti sampai disini, aku ingin Ia tetap ada dan berlipat ganda..

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.