Pagi

Photo of The Week Pagi Hari
Pagi hari. Foto oleh www.shambustory.com

Bangun… Sebab pagi terlalu berharga untuk kita lalui dengan tertidur..

Aku pun berusaha mengamini potongan lirik lagu dari Banda Neira yang berjudul Berjalan Lebih Jauh di atas bahwa pagi terlalu berharga dan terkadang pun terlalu sia-sia untuk dilewati dengan tertidur.

Jiwa dan raga kita terhempas dan berada dalam alam mimpi yang tak jarang mimpi itu seakan benar-benar terjadi dan kita rasakan dalam kehidupan nyata.

Pagi, selalu menyuguhkan atau memperlihatkan sesuatu yang tidak diperlihatkan oleh siang, sore ataupun malam.  Udara segar bahkan terkadang dingin, bias sinar mentari pagi, awan pagi yang mungkin menghitam karena akan turun hujan, kicauan burung dan suara fals dari mulut ayam yang berkokok selalu membuat kita rindu akan pagi.

Beberapa waktu belakangan ini aku mencoba untuk keluar dari zona nyaman dimana hawa nafsu yang jika tidak ter / dikontrol ini kerap membawa atau menggiring semangat pagi yang ada dalam diri ini kepada ruang gerak semu dalam mimpi.

Ya, hari ini dan seterunya aku mencoba memaknai pagi lebih dari sekedar pagi hari yang biasanya aku rasa, aku lalui dan aku maknai sebelumnya dan mencoba tuk dapat tetap mengabadikan pesona keindahan pagi yang selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda setiap harinya melalui blog ini ataupun melalui media lainnya.

Pagi.. Engkau begitu indah dan berharga untuk dilalui…

Alhamdulillah, pagi hari telah membangkitkan semangatku untuk meng-update rubrik “Photo of The Week” lagi yang sudah lama jarang dijamah oleh jemari ini, terimakasih pagi 🙂

Bagi yang belum tahu dan ingin tahu tentang rubrik “Photo of The Week” ini lebih detil bisa baca tulisan ini: PHOTO OF THE WEEK, terimakasih 😀

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.