Banda Neira: Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti

Satu kata untuk lagu ini adalah: “Dalam”. Lirik lagunya begitu dalam sehingga ketika pertama kali saya mendengar lagu ini secara penuh, dengan tanpa berkompromi, sontak hati saya langsung tersentuh akan atau dengan liriknya.

BACA JUGA: Berjalan Lebih Jauh: Banda Neira

Sungguhlah lirik ini bagaikan mengingatkan saya akan sesuatu yang sebetulnya sesuatu ini amat sulit jika diungkap dengan kata-kata yang hanya mampu dirasa. Lebih dari pada itu, begitu lirik lagu ini cukup menenangkan hati ketika meresapi atau menghayati dan memaknai lirik lagu ini secara mendalam.

Lebih dari sekedar angkat ribuan topi, ribuan acungan jempol, ribuan tepuk tangan bahkan standing applause untuk Banda Neira, begitu besar apresiasi saya terhadap karya album baru khusunya lagu Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti  ini sehingga kata-kata pun sulit terucap demi mengapresiasi lagu yang cukup memberikan aura positif bagi jiwa ini.

Salut untuk duo band Banda Neira yang telah menghasilkan dan menciptakan karya yang begitu berbeda, bermakna dan berharga bagi penikmatnya.

Semoga karya Banda Neira bisa tetap berhembus seperti angin yang tidak bisa atau pernah kita lihat wujudnya tetapi tetap bisa kita rasakan dan kita nikmati, sebab terdengar kabar bahwa di penghujung Februari band ini akan vakum sementara.

Dan semoga saya bisa segera menikmati karya album kedua Banda Neira ini melalui versi rilisan fisiknya, InsyaAllah, Amin 🙂

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan lagu  dari duo nelangsa Banda Neira ini?

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

2 comments to “Banda Neira: Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. fasyaulia - 30 March 2016 Reply

    Iya sekarang vakum entah sampe kapan 🙁 pengen cepet punya CD nya jugaaak~

    • Rizqi shambu - 27 April 2016 Reply

      Semoga CDnya bisa segera kebeli ya hehe.. Makasih sudah berkunjung 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.