Ayo Dukung #MelawanAsap Dengan #BeliYangBaik

SKgoZsNjUlsfikY-800x450-noPad

Melalui petisi ini: http://change.org/beliyangbaik saya turut ambil bagian untuk memberikan dukungan terhadap topik ini dengan memberikan tanda tangan secara digital dan tentunya tanggapan mengenai topik / isu yang sedang disuarakan melalui petisi ini.

Dan berikut ini adalah kutipan tanggapan saya mengenai isu #MelawanAsap dengan #BeliYangBaik:

Saya mendukung peuh gerakan ini untuk Indonesia lebih baik, saya tak ingin anak cucu saya nanti tidak bisa menikmati pesona dan kekayaan alam serta keanekaragaman hayati yang dimiliki Indonesia karena kesemua hal tersebut telah terkikis habis oleh sifat manusia rakus yang berlebihan dan juga tentunya oleh kapitalisme yang kini makin kian tak terbendung.

Dan sementara itu Negara di tangan pemerintah seperti  kian abai dan terkesan memberikan jalan, peluang, kesempatan dan juga melindungi para oknum yang tega menghacurkan dan menghilangkan sumber daya alam Indonesia yang begitu belimpah ruah dari peradaban.

Dengan adanya petisi ini saya turut berdoa dan berharap semoga para pemangku kebijakan dan para petinggi / pejabat di negeri ini tidak menutup mata dan telinga akan permasalahan yang serius ini dan semoga para elit politik / petinggi negara ini makin serius mengurusi bangsa yang sudah menyandang gelar kemerdekaan yang telah berusia 70 tahun ini.

Terimakasih.

Saat ini sudah ada 7,715 netizen yang sudah ambil bagian dengan menjadi supporter bagi petisi ini. Untuk itu saya mengajak kamu semua untuk turut bergabung menjadi supporter dengan menandatangani petisi ini untuk Indonesia yang lebih baik.

Semoga dengan keterlibatan dan kepedulian kita walaupun hanya dengan / melalui hal kecil seperti ini dapat membawa perubahan besar dan berarti bagi Indonesia kedepan, Insya Allah, Amin.

Silahkan tanda tangan petisi disini.

Salam peduli dan cinta Indonesia dari saya Muhammad Rizqi Hidayatullah yang akrab disapa shambu. Blogger dan penulis di shambustory.com. Terimakasih 🙂

Rizqi shambu

Muhammad Rizqi also know as "shambu." Graphic designer, photographer, video editor, creativepreneur & blogger / writer since 2011, based in Depok, West Java, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.